Terima kasih sharingnya mas Arif, sangat menarik utk meningkatkan kesadaran
para dosen geologi di Indonesia akan ilmu geologi yg lebih afdolnya memang
dipelajarai dari lapangan dengan melihat sendiri singkapan batuan di
lapangan, bukan hanya melihat foto2 nya  saja di text book....semoga
kedepan lebih hidup lagi utk perkembangan ilmu geologi di Indoensia yg
semakin menarik bagi peminat2 nya.

Wass,
nyoto