Yth. IAGI Netter,

Saya tadinya ingin melihat apa kelanjutan dari judul :
Best Practice Gap antara kampus dan industri Re: [iagi-net] Laporan
Kegiatan MGEI Goes to Universitas Negeri Gorontalo 2016 (23-25 Februari
2016)

tetapi rupanya menjadi berita internal kampus dari salah satu programnya ya
. .

Ya tidak apa dan tidak terlalu mengganggu, hanya saja kurang pas, paling
tidak judul an tempatnya . .

Salam,

AHH