berdasarkan pengalaman saya, ngflash SPL nggak mungkin dilakukan dari Magic
yang masih baru.
jadi harus ng-flash the whole ROM (SPL, Radio, System, recovery, dll), yaitu
menggunakan ROM singapura.

ROM singapura perasaan udah pake SPL engineering 1.33.2010 S-OFF, jadi nggak
perlu ng-flash SPL lagi.

kalo mo backup pake nandroid aja, lebih simpel dan aman.

/dhy

--
{TakeBackTheWeb }