From: "Chippy" <chip.li...@gmail.com>
Date: Fri, 25 Sep 2009 19:40:14
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Re: [Tips] Keep Ur Droid Sane

Promosi terus Papi M nih..
*kabur*

Sol
-chippy-
ubuntu user

-----Original Message-----
From: "Meykel a.k.a 'M'" <meykel.andro...@gmail.com>
Date: Fri, 25 Sep 2009 19:29:45
To: <id-android@googlegroups.com>

Nice share, gan... Besok mau di 'abuse' dulu Hero ane nih... Mo di siksa sampai
tiada batas...hahahhahaa... Pokoknya di eksploitasi sampe puas...

Setelah sebulan tinggal liat apakah dia akan tetap menjadi 'budak s*ks' eh,
salah...maksudnya 'kelinci percobaan' ataukan akan bernasib habis manis-sepak
takraw...wkwkwkkwkkwk... (Siapa mau menerima, apabila 'Pahlawan' tersepak?
Qeeqeqeqeqee...)

Sebab, udah ada incaran berikutnya yang mau di 'hajar' sampai
'lunglai'....jiakakakakakakk... Marilah kita berlomba-lomba menyiksa 'Pahlawan'
kita sampai 'klimaks'... =))

Rgds,
"M"
*mumpung pake IM2 Unlimited :D*
twitter: meykel | GTalk & Email: tanya.mey...@gmail.com | YM: mikey4nancy |
Kirim 'masih' pake BerryHitam®. Next time pake HTC Hero G2...! :))