ada cara ga sih supaya GMS masuk ke Indonesia? masa' mesti bikin petisi klo
yang mo make Android di Indonesia banyak..??? --"Btw.. BB yang beredar di
Indonesia AppWorld nya jalan ga sih? apa aplikasi mesti download dari forum2
gitu? klo iya yg toko aplikasi yg jalan di indonesia cuma AppStore nya apple
doang dong? CMIIW