wah gile... dah launching ya? :D

Btw mo komen2 sedikit nih...
Mnrt gw IMO klo serius sama Android.. bisa bagus banget.. kenapa? karena
Android itu open source.. setiap orang bisa ngasih kontribusi langsung.. nah
masalahnya sekarang adalah developer Android yg masih sangat sedikit
sekali.. terutama di Indonesia yah..
gw kenal beberapa orang yg punya skill tinggi dalam Java developer.. tp
ketika ditanya kenapa ga coba bikin aplikasi buat Mobile device? jawabannya
selalu sama.. Uangnya ga menjanjikan... :D

trus berhubung IMO ini pake Android versi OHD, mrk sama Indosat harus
berusaha extra keras buat memenuhi keunggulan dari Android tersebut.. contoh
yg paling simple sebuah portal yg bisa digunakan untuk download aplikasi2
android.. (mgkn bisa contact ke developer aplikasi2 android yg ada di Market
buat minta ijin apps nya di taro di portal tersebut?)

Nah balik lagi ke masalah developer Android.. saya pirbadi sih ga jago..
atau malah bisa dibilang ga bisa ngoding.. saya cuma bisa ngedukung doang..
ayo developer2 di indonesia.. ada lahan yg menarik nih masa depannya.. jadi
Developer Android.. :D

PS: IMO juga mgkn bisa meng-consider kemungkinan untuk buat custom UI.. ga
usah yg ribet kyk SenseUI.. but a nice custom UI would be great..
gw tertarik juga euy nyobain ini IMO.. udah ada dimana yah?

regards,
Bayu Wicaksono

2009/11/18 Wisnu <wisnu...@gmail.com>

> Tuh kan keluar deh reviewer nya :)
> Bagaimanapun si IMO ini kan masih baby ya kang?
> Kalo serius pengembangannya, yakin lah bisa sama bagus. Apalagi kalo bisa
> ngeluarin UI yg unik sehingga malah pengguna android lain jadi sibuk untuk
> port rom nya IMO ke hh mereka hehehe
>
> Sent from HTC mail on my Heroic Magic
>
> Amon Ra Recovery 1.3.2
> Myhero 2.0.5
> Fat 32 + swap 64 mb, swappiness 60
> Official Sense UI

Click  http://groups.google.com/group/id-android/
          Choice Apply for Group Membership

or

 Please visit the following page:
 http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB

To send a message to the owner, visit the following page:

 http://groups.google.com/group/id-android/post?sendowner=1&hl=en-GB    or

    id.andr...@gmail.com

For more options, visit this group at
http://groups.google.com/group/id-android?hl=en?hl=en-GB

id-android+unsubscr...@googlegroups.com

Indonesian Android Community on Facebook

http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729