tertarik dengan android di IMO saya hari kamis tanggal 19 nopember
2009 menanyakan di beberapa counter di WTC surabaya, di lantai 2 saya
lupa nama counternya saya mendapatkan ponsel IMO S900 dengan harga
2,225 juta. karena sudah antusias akhirnya ponsel tersebut saya beli.
ketika saya oprek dirumah dan mempelajari dari informasi teman-teman,
produk IMO S900 dipasarkan tanpa dukungan Android Market dan itu saja
tidak terjadi pada IMO, kabarnya produk bundle yang diluncurkan oleh
telkomsel juga kondisi sama. tiadanya Android Market sangat
disayangkan sekali, karena pengguna tidak bebas untuk memasang
ponselnya dengan aplikasi yang diinginkan.
yang juga menyedihkan adalah IMO tidak menyertakan aplikais dari
Google seperti Gmail, Google Map, Google Calender. saya paksa untuk
menginstallnya dengan sebuah file map.apk, bisa terinstall tapi tidak
bisa dijalankan. akhirnya saya mengambil kesimpulan IMO S900 masih
licence OHD. wah...butuh waktu untuk menunggu hasil crack dari teman2
supaya bisa masuk di root atau pakai ROM lain (hehehehehe) di tunggu
informasinya.
Layar sentuh ponsel IMO S900 juga kurang responsif, ketika digeser2
selalu menyangkut...sangat disayangkan.
tapi untung saja saya punya solusi. bagi pengguna IMO S900 untuk
mencari banyak aplikasi, silahkan saja install SLIDE ME, sebuah
android market yang dikeluarkan oleh pihak ketiga di luar Android
Market yang bagi pengguna Indonesia belum bisa di akses, kecuali beli
ponsel android di singapura atau udah di rooting. dengan menginstall
Slide Me, anda dapat terbantu menikmati aplikasi2 seperti layaknya
mencari aplikasi di Android Market.
sekian info dari saya !

Click  http://groups.google.com/group/id-android/
          Choice Apply for Group Membership

or

 Please visit the following page:
 http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB

To send a message to the owner, visit the following page:

 http://groups.google.com/group/id-android/post?sendowner=1&hl=en-GB    or

    id.andr...@gmail.com

For more options, visit this group at
http://groups.google.com/group/id-android?hl=en?hl=en-GB

id-android+unsubscr...@googlegroups.com

Indonesian Android Community on Facebook

http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729