Saya waktu itu jalan sih...cuma pas restore aja yg bermasalah...tapi teori
logikanya dah dapet...nih lagi download hero 2.6...klo bini ga ngomel
hajat..klo ngomek tunda duku...heehehehe
--
Sent from my Android phone with K-9. Please excuse my brevity.

Tempat ngobrol di IRC, Server irc.freenode.com Channel #id-channel

"Subanindiyo Ardi" <subanindiyo.a...@gmail.com> wrote:

>hehehehehe bukannya untuk yg hero android v.2.1 punya eugene dapat gunakan
>minimal 3 partisi atau sdcard yg mempunyai partisi ext & swap ? Untuk yg
>eclair dari eugene memang tidak diperbolehkan gunakan ext partition. CMIIW.
>Untungnya daku ada beberapa stock sdcard jadi ada sdcard yg hanya isinya
>fat32 saja, ada sdcard yg mempunyai fat32, ext & swap dan ada juga sdcard yg
>hanya mempunyai fat32 & swap. Jadi untuk test lebih cepat tinggal ganti
>sdcard saja.

Click  http://groups.google.com/group/id-android/
          Choice Apply for Group Membership

or

 Please visit the following page:
 http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB

To send a message to the owner, visit the following page:

 http://groups.google.com/group/id-android/post?sendowner=1&hl=en-GB    or

    id.andr...@gmail.com

For more options, visit this group at
http://groups.google.com/group/id-android?hl=en?hl=en-GB

id-android+unsubscr...@googlegroups.com

Indonesian Android Community on Facebook

http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729