iya ni masbro, akirnya saya factory reset dan update via recovery mode,
tapi sayangnya, pas saya centang app2sd dan saya reboot justru kondisinya ga
nyampe nyampe ke home,muter di nexus loading boot aja...sampe satu waktu
karena abis batre saya lagi d jalan,sampe rumah mau saya recharge ko hh saya
ga mati (padahal saya yakin udah matiin) tapi sayangnya, hh saya jadi aneh,
kalo install drocap ato cachemate yang ada whitelist kosong yg keluar malah
"unable to find /system/bin/su" saya jadi heran ko jadi serasa ngga rooted,
mau coba dari awal lagi buat wipe segala macem, trus app2sd trus reboot,
cuman tar malah takutnya kaya sebelumnya yang ada manteng di loading boot,
mungkin bagus nya sih di flash ulang sekalian update kalo ada masbro

On 06/07/2010, Nugraha Suryaji <agah.sury...@gmail.com> wrote:

> Wah, baru dua tiga hari ngamatin thread ini, hari ini saya ngalamin seperti
> yang bro ashaf alamin, adw launcher FC padahal waktu sebelumnya pake helix
> ngga ada masalah. Saya pake spica, root dengan LK2.02, mau coba dulu
> saran2nya nih
>

> ------------------------------
> *From: *ashaf setyabudhi <ashafr...@gmail.com>
> *Sender: *id-andr...@googlegroups.com

> [...]