Ooo..
suhu Rivelino,,gw udah donlot bahan2 buat jadi froyo..brarti klo mau
pake mod rodriguez harus jadi froyo dl ya?
nah td sempet liat2 ada step2 buat ke froyo :
1. nandroid backup
2. wipe
3. flash pake rom yg udah didonlot
bener ga tuh??
saya mau bener2 pengen blajar buat ganti2 rom..biar bisa optimal pake
n1..hehehe

Kirim email ke