#halah lagi..

itu uda di-reply koq sama si penjual di thread ini.. :)
lagian isi kronologis dugaan gw jg serius sbnrnya, cumen memberikan gambaran
kira2 kejadian yg mgkn terjadi buat yg bingung ini lg ngomongin apaan.. :)
kyknya dari latest email-nya dimaz, masalahnya email om bara telat masuk yg
ngasi detail rekening krn koneksi jelek.. mgkn posisinya lg ga berprestasi,
hehe.. ;D

Kirim email ke