Yang kenal android itu rata-rata baru para fans berat dan yang terus
ngikutin sepak terjangnya google.
Saya sendiri blum tertarik dengan HTC, mungkin nanti nexus one bisa merubah
pendapat saya. Tapi sejak awal android diperkenalkan sampai hari ini saya
masih menunggu handset android keluaran Motorola untuk masuk ke Indo.
Alasannya, karena dari pengalaman saya, Motorola hardwarenya oke, design
elegan gak cuma bisa nyontek-nyontek, dan poin plus lagi dia sudah
pengalaman lama sekali main dengan Linux sebagai OS di cellphone. Dan
terbukti peluncuran Droid sukses dengan Motoblur nya.
Jadi makin ga sabar nunggu Motorola masukin ke indo. Awalnya naksir dengan
Cliq, tapi skrg beralih, kelihatannya Milestone jauh lebih menjanjikan :D

Regards,
Paulus T.

On Sun, Dec 20, 2009 at 12:43 PM, taufiq ramadhan <opqkero...@gmail.com>wrote:

> Wahh itu mah sedih bgt,,heu3x
>
> On Dec 20, 2009 12:32 PM, "Dinda" <sparkling.cyani...@gmail.com> wrote:
>
> Klo saya mah paling dilematis klo ditanya sama penumpang sebelah: "hp cina
> ya mbak?" Wong HTC kan asli Taiwan :)
>

> Salam,
> -di...@mobile-

Click  http://groups.google.com/group/id-android/
          Choice Apply for Group Membership

or

 Please visit the following page:
 http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB

To send a message to the owner, visit the following page:

 http://groups.google.com/group/id-android/post?sendowner=1&hl=en-GB    or

    id.andr...@gmail.com

For more options, visit this group at
http://groups.google.com/group/id-android?hl=en?hl=en-GB

id-android+unsubscr...@googlegroups.com

Indonesian Android Community on Facebook

http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729