Coba bantu jawab ya

Ttg milestone:
- pake kartu, bukan system inject
- bisa root
- bisa costum mod
- ada garansi lokal, jadi ngga usah capek2 ke spore :D
- ngga ada secondary camera

ttg droid
- cdma evdo
- bisa smart, bisa flexi, klo esia kurang tahu, tapi selama ada prl, esn,
dan , mdn/id number mah bisa
- ngga ada garansi lokal
- ngga ada secondary camera

berhubung saya pengguna droid, jadi saya cuma bisa kasih tau kelebihan
droid...
kelebihan hh tersebut adalah, bisa di edit kernel nya, jadi kinerja
processor nambah, klo bahasa PC nya overclocking... dari 600Mhz bisa up to
1,25Ghz

sekian dari saya, klo ada yang salah-salah mohon dikoreksi ^_^