Untuk masalah optimal, saya yakin motto 'posisi menentukan prestasi'
berlaku. Belum tentu juga yg 0814 optimal untuk layanan data, buktinya masih
ada yg mengeluh masalah konektivitas kan? Lagi pula gak ada ruginya kalau
layanan ini diberikan, kan? Justru pelanggan matrix bisa ikut menyumbang
pundi2 untuk Indosat.

Ya kita gak berharap hspa-dc deh, at least dapet 384kbps juga gak apa2, toh
kita gak dipake untuk abuse. Dipakein FUP juga gak apa2. Paling tidak, ada
pilihan layanan paket data untuk pelanggan matrix. :)

Salam,
Dewono

*apa motto 'becareful of what you wish' masih berlaku di Indosat?* -
ngarep.com

Kirim email ke