Ke tkp mantab
ÎC̶̲̥̅h̶̲̥̅αΠ
sent by onix bin odin

-----Original Message-----
From: abangkis <abang...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 9 Jul 2010 19:11:26
To: <id-android@googlegroups.com>; <id-android-...@googlegroups.com>;
<isat-andr...@googlegroups.com>
Subject: [id-android] My Survey 1.0

Dear all,

Pertama-tama mohon maaf karena cross posting. Beberapa waktu ini
sepertinya sudah banyak yang mulai mempertanyakan perkembangan android
di indonesia. Sepertinya pertumbuhannya lumayan pesat, kalau dilihat
dari growth milis id-android yang sudah tembus angka 3000 dalam 7
bulan. Tapi sayangnya kita gak punya data-data tersebut, belum lagi
orang2 yang gak join milis atau punya komunitasnya sendiri.

Karena hal itu saya membuat sebuah survey, tentu saja survey-nya juga
harus dilakukan secara 'Android-way' :D Saya attach satu applikasi
kecil, atau bisa juga di download dari
http://www.mreunion.net/downloads/ Aplikasi ini akan mengumpulkan
beberapa data dari Handset rekan2 seperti versi android, device,
brand, operator dll. Kemudian juga ada beberapa data yang harus di isi
oleh pemilik handset yang menurut saya cukup menarik untuk diketahui.

Setelah mengisi survey hasilnya bisa dilihat di
http://www.mreunion.net/survey/ . Jika terjadi kesalahan atau ingin
mengupdate data survey, bisa dilakukan kapanpun dengan mengisi kembali
data di aplikasi tersebut. Karena terbatasnya waktu tampilan hasil
survey masih sangat simple, tapi nanti akan ditambah bar dan chart
agar terlihat menarik.

Mohon bantuannya untuk mengisi dan menyebarkan survey ini.

Cheers,

Abangkis

PS: buat yang kemarin post Cinemator di kaskus, mohon bantuannya buat
menyebarkan survey ini juga yah. Siapa tahu dapet tambahan cendol :D
PS Lagi : untuk survey yang mengatur urutan apps kalau bingung dipilih
sembarang juga gak apa2 :D

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev