Sip, thanks sekali lagi buat yang udah ngisi survey-nya. Dan mudah2an
gak bosen, mohon bantuan untuk selain mengisi untuk menyebarkan
surveynya juga. Siapa tahu ada temen yang makai android belum tahu,
atau di komunitas lain.

So far sudah ada 42 orang yang mengisi surveynya, menurut saya belum
representatif untuk mewakili pengguna android di indonesia, yang saya
yakin jumlahnya jauh lebih banyak. Tapi data yang kecil ini saja ada
beberapa hal yang menarik. Yang make 1.5 ternyata baru 1 orang,
kebanyakan sudah di 2.1-update 1. Lalu yang make froyo ternyata
lumayan juga, ternyata orang indonesia gak kalah sama orang luar,
banyak early adopter :D  Dan ternyata juga ada yang make operator
Sprint (ini yang gw di ingris nih kayaknya) sama SKTelecom :D

Selain itu memang DKI jakarta masih jadi pusat yang paling banyak
pakai android. Tapi ternyata di daerah2 seperti NAD, Riau dan SulSel
ternyata ada pengguna Aktif yang hobi ngisi survey juga :D

Cheers,

Abangkis

Kirim email ke