Salam kenal para suhu Android,

Nama saya Muhammad Zamroni, nama panggilan Zam atau Zammy (yg ini khusus
panggilan cewek-cewek :p). Saya tertarik gabung ke id-android karena sedang
tertarik dengan Android (bahasa yang membingungkan). Sebenernya sih karena
tertarik dengan basis Android, yaitu Linux karena memang sehari-hari saya
menggunakan Linux dan sudah lupa cara menggunakan Windows. :D Meski begitu,
saya cuma pengguna biasa, bukan kalangan developer atau hacker yang identik
dengan sebuan anak terminal (sering nongkrong di depan layar item terminal).

Saya baru saja dapat HTC Tytn II dan kepengen menginstall Android ke situ
(baca-baca dari referensi internet sih katanya bisa). Nah, aya pengen tanya,
di mana saya bisa menemukan step by step utk mengeksekusi ini? Kalo dari
video-video di Youtube agak susah karena memang terganjal di benwit. :D

Secara umum saya sudah ngerti caranya, namun belum mempraktikkan, karena
terganjal dengan file installer (yang 6 file tersebut, termasuk file
Haret.exe dan system.txt). File file installer ini dapat nya dari mana?
Adakah yang punya link untuk diunduh?

Android yg bisa jalan di HTC Tytn II ini versi berapa? Apakah sudah ada yg
versi Froyo (beta)? Kalo mau diinstall, bagusnya pake yang seri apa, ya?

Begitu, mohon pencerahannya. Maap kalo mungkin pertanyaan saya ini terlalu
sering ditanyakan, saya sudah nyoba search di milis ini tapi ndak menemukan
jawaban.

Salam.

--
the quieter you become, the more you are able to hear

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby