@ All..

setelah ke samsung services centre di pondok indah..
ternyata kerusakan di port usb spica.. usbnya korosi/karatan..

waktu di tanya pernah keujanan y??? sy jwb engga..
kalau keujanan bisa menghilangkan garansi..

bagusnya dari samsung memberikan garansi, dan melakukan pergantiaan
secara gratis.. :)

kartu garansi pas waktu pengecakan saja gak saya bawa.. salut deh buat
samsung services centre..
lom lagi hp dah samdroid, root, upgrade kernel, dll.. :D

thx juga wat yg dah bantu.. :)

Btw, klo d score linpack.. saya jrang oprek HP kok. cma otak-atik
biasa aja.. :P
di linpacknya cuma bnyk neken2 aja.. jd peluang dapet scorenya lebiih
besar.. hehehe...

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev