halu halu, terima kasih responnya semua.. kok blum pada tidur sih? :p

Ini rooting cuma iseng aja kok pak, soalnya kliatannya ga rumit,
pengen mulai ngeflash2 tapi blum berani :p.. masih nubitol, jadi kudu
banyak baca2 dulu..mbaca posting2an sebelumnya aja rasanya kepala
sudah berbintang2 x)

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev