Permios,
Mau numpang tanya kawan2:
1.Batre itu apa bisa diperbaiki yah ? Batre ane ngaco..Kalo charge biasa
biasanya 2 jam pull eh beberapa minggu terakhir ini malah lebih dari 3 jam.
Kemaren liat thread di xdadev yg masalah Drain Battery,mengenai teknik
pengosongan batre di Dream supaya batre bisa normal lagi (maap kalo
salah,abis bahasa inggris saya katjau).adakah yg tau solusinya?

2.Kalo Battre HTC Dream G1 ORIGINAL brapaan yah harganya dan beli dimana?
Soal e ada rencana beli baru^^

3.Adakah yg pernah pake merk laen yg lebih awet dan tahan lama(paling ndak
lebih kuat dari original batt)? Kalo mmg ada dimana yah bisa beli?

Maturnuwun sanget,

@nukudroid

G1 | 2.22.23.02 | 1.33.2005
AmonRa 1.7.0 | CyanogenMod 508