Client2nya suruh pake bold 9700 bro

@jakontil
incredibly amazing...... amazingly incredible
ris...@naekgenteng.com

On Jul 19, 2010 1:12 AM, "adipradana" <adiprad...@gmail.com> wrote:

Hmmm.... Gue ngk pake BB... tapi dari gue liat dari istri, teman,
keluarga dll kelebihan BB adalah BBM-nya.
Kalo Push emailnya? Gue udah pernah beberapa kali eksperimen antara
BB, Android dan my trusty old Nokia E51... Email yang selalu nyampe
duluan sapa hayo? Ternyata tak disangka, nokia e51 kuno gue itu dengan
push mail Nokia Messagingnya... (mungkin karena efek ngk ada yg make
Nokia Messaging kali yaa... heheheh).
BB sekarang baterenya udah ok ya? Kok client2 gue bawaannya kalo pergi
nyarinya outlet untuk ngecharge mulu ya? heheheh....

Anyway... sooner or later kayaknya gue pun harus memakai BB. Karena
keperluan dari job dan client2gue yg make BBM. Mungkin gue akan beli
Pearl 3G aka 9100 untuk menggantikan E51 tercinta gue...

On 18 July, 00:58, harunjo <haru...@gmail.com> wrote:
> Dear All,
>
> Jangan di bawa terlalu seri...

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscr...