Ini belum mau TT lho ya? Baru dipikirkan, tapi tauk juga ntarnya. Minta
pendapat dulu nih...kira2 worthed nggak ya? Secara kebutuhan gw sederhana aja:
cam yang bagus, kualitas audio mantap plus 3,5 jack, good battery performance,
qwerty keyb and its android phone hehehehe...

Yang gw rasa selama pake miley: berat, qwerty kurang nyaman karena kelebaran,
batterynya sumprit boros abiss...wkwkwk

Menurut rekan2 apa keuntungannya selain dapet duit, dan apa kerugiannya? Dari
macem2 segi deh gw bener2 butuh masukan nih.

Yang mau ngeracunin silakan deh hahahahahaha...
=========
rudy...@motomilestoneā„¢

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com