Woow isat oke juga tuh yah. Tapi sayang sih mesti ganti nomer, sedangkan g
cm pake 1 hh.

Temen kemaren coba pake XL BROADBAND yg paket Fast dg harga 199rb. Menurut g
sih kemahalan tuh...

Tapi belom ada review mengenai speednya sih. Sapa tau ada yg ud pernah
coba??

--
Sent from my Galaxy. Powered by XL Unlimited