Mau coba jual:

Matrix unlimited fair usage 2GB (paket 175rb+PPN/bln)

FREE untuk 1th (total 175rb x 12 = 2,1jt+PPN = 2,31jt)

Dilepas dengan harga 1,65jt saja ….

Yg nawar kasar, tidak dilayani… siapa cepat dia dapat….

Belum termasuk ongkos kirim….

untuk perbandingan, ada yg jual perdana untuk yg 100rb/bulan sekitar 550rb

plus harus bayar bulanan 12x100rb = 1,2jt +PPN =1,32jt total = Rp. 1,87jt untuk
1th.

Yg ini hanya 1,65jt saja….

Nomornya 0814xxx (dikasihnya dari Indosat, tidak bisa pilih) kalau tidak salah

Bisa untuk telp/sms sebagaimana normalnya nomor biasa (tarifnya ikut Matrix,

Tagihan bulanan extra/bayar langsung ke Indosat untuk biaya telp/sms)

Tagihan akan dikirim kealamat di KTP, bisa diganti, silakan ganti/kontak Indosat

Sendiri… Nomor akan atas nama pembeli (scan & email KTP),

aktif (FREE) 12 bulan kedepan anggap saja mulai sekarang…

penawaran hanya sampai hari senin besok jam 13.00 WIB,

kalau tidak ada yg cocok saya akan daftarkan atas nama saya,

alias digunakan sendiri….

Salam

r...@nataatmadja.com

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB