Turut berduka lut, moga² cepat dapat pengganti droid x

Biasanya kalo ilang, ntar pasti dapat pengganti yg lebih bagus :)

@pakcen

-----Original Message-----
From: Lutfi Hidayat Ramdhani <lutfi.hidayat.ramdh...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 27 Jul 2010 19:27:02
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] OOT Mohon Bantuan, Droid saya dicuri tadi sore

Maaf mengganggu jalum,

kejadiannya begini,
saya jam 2 berencana berangkat ke gadtorade, iseng saja saya gunakan angkot
sebelum keluar rumah, saya melihat droid saya masih sisa 80% lagi batre nya
nah setelah 1/2 perjalanan, saya ingin mengecek HP
ternyata Tempat HP saya terbuka, langsung saya curiga dan memeriksa kantong
HP saya
ternyata Hanya tersisa Palm pixi saja
Langsung saya telfon rumah, karena saya pikir mungkin ketinggalan. Dan
ternyata orang rumah pun bilang tidak ada dirumah droidnyua
akhirnya saya menyimpulkan fix dicuri di angkot
karena saya telfon pas di angkot, droid nya sudah mati
saya juga sudah "curhat" di gadtorade sama bos Lucky, tadinya sekalian ambil
baju

sekarang saya sudah dirumah dan mencari ulang, ternyata memang benar tidak
ada droidnya dirumah :(

yah apa boleh buat, udah ilang
pelajaran buat saya sekarang:
makin hati2 dan waspada di angkot dan angkutan umum lainnya

Nah skr saya mau minta tolong buat semua anggota milist
jika ada yang jual droid dengan informasi :

ESN : 80AEB434
MEID (hex) : A0000015FEF2C3

mohon jangan dibeli, laporkan saja ke saya :)

*hati2 dalam menyimpan barang buat semuanya

Salam,

Lutfi Hidayat Ramdhani

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com