Heloo all, mau nanya nich masih berhubungan dengan post saya yang sebelumnya
setelah sukses inject flexi dan nyeting username untuk koneksi
unlimited keluar keanehan
sering kali symbol 1x yang ada panah atas bawah itu berubah menjadi  "1xD"
saya iseng2 mengartikan *Disconnect* apa betul ya ?
karena saya coba send ke gtalk juga ga masuk nunggu sampe jadi panah lagi....
dan itu cukup lama juga kecuali di pancing dengan mengakses browser
atau masuk ke setting dan manual sync

nasib serupa kualami di gmail... yang ini lebih parah saat kondisi 1x
dengan panah di Moment (1x)
dibanding dengan yang di spica (GPRS) selisih isa 1 menit (cepat di spica)

yang di Droid apa juga ngalami hal yang sama ?
atau mungkin ada setting saya yang masih salah ya ?

thx sebelumnya

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev