Saya pengguna mini pro juga..

memang betul apa yang uda dikatakan diatas, batre itu menjadi
permasalahan disemua android, tapi saya pakai ini hanya berlangsung 1
hari dengan pemakaian yang wifi jalan terus seharian. Kalo uda dipake
main game "Armageddon Squadron" dan "Raging Thunder", setengah hari
bakalan tekor tuh..

hmm lelet?? enggak juga yaa..intinya gunakan "Advanced task killer",
saya pernah coba tuh, kalo kita gak "Kill" aplikasi yang gunain memory
banyak kayak game, jalanin app lain berasa lag, walaupun jarang yah
begini..tapi itu normal koq..so far I am very satisfied with xperia
x10 mini pro. Worth to have.

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev