Dear all,

Perkenalkan, saya partner-nya abangkis untuk aplikasi KoinKuLator ini.
Saya kaget sekali dengan tanggapan rekan2. Saya pikir dengan fitur
minim, app-nya ga bakal dilirik ternyata support-nya luar biasa *hiks*
(terharu). Ini jadi bahan bakar buat saya untuk terus memperbaiki
aplikasi. Yosh!

Kalo saja saya ga ditendang2 sama Abangkis buat rilis, saya yakin
KoinKuLator ga bakal rilis karena akan terus menunggu sampai saya
merasa puas dengan fitur2nya. Ternyata emang pengalaman ga bohong :D
Hats up buat Abangkis untuk hal ini.

Untuk fitur, berikut yang masuk roadmap buat dirilis dalam waktu
dekat.
- Yang pasti bakal rilis waktu dekat. Edit Transaksi (sampai Rabu
malam sebenernya sudah siap, tapi belum saya tes, jadi ga pede untuk
rilis hari ini :)).
- Income recording. Definitely coming.
- Templating ini seperti bayar kos, bensin, dst. gitu ya, bro Alex?
Sudah kepikiran buat dimasukin tapi masih belum konkrit flow-nya
seperti apa.
- Pembatas digit. Nah, ini yg saya bingung. Kalo di luaran sono kan
pembatas pake koma. Kalo di sini pake titik. Jadi daripada bingung,
saya ga masukin pembatas ini di aplikasi. Akan saya coret2 dulu.
- Pertanyaan bro Hadi. Wah, saya masih belum paham picklist itu
seperti apa, mungkin bisa diberi pencerahan? Kalo yg dimaksud seperti
yg Abangkis bilang, betul, bro, itu sudah masuk rencana :)
- Saat ini, aplikasi nyatet transaksi-nya pake tanggal / waktu GMT+0.
Baru kalo mau ditampilin diubah jadi waktu setempat. Baru kepikiran
sekarang, tapi kayanya bakal jadi problem misalnya nyatet transaksi di
Bali (GMT+8) jam 12.01 (sudah ganti hari). Ketika dibuka di Jakarta
(GMT+7), report-nya pasti jadi mundur sehari. Mohon saran dari rekan2
praktisnya sewajarnya seperti apa.
- Multiple currency, saya mau cari contekan dulu untuk multiple
currency. Asiknya sih kalo bisa sekalian ambil update exchange rate
dari manaaa gitu yah? :-?

Sekali lagi, saya terharu atas respons positif rekan2 semua. Makin
semangat bikin aplikasi Android nih :)

Big Tks.

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com