Setuju sama bos Gunggu.
Desire gw kalau telak sama W800 nya SE. Segi audio nya yah...

Dikirim oleh dek Sri

On 1 Aug 2010 08:15, "gunggu" <gun...@gmail.com> wrote:

1. Hampir semua ponsel android berbasis multimedia, untuk explorasi
grafis (play video/edit foto) sudah sangat mumpuni dari segi hw dan
software, meskipun kadang sw nya membatasi kemampuan hw demi
kestabilan sistem. Sedangkan dari segi suara, hingga saat ini saya
belum menemukan HH android yang memiliki kualitas sp phone yang baik.
Kalau headset, rata2 suaranya mantab.

2. Kalau bicara kamera, jangan bandingin 8MP vs. 5 MP karena jelas
kualitasnya berbeda. 8 MP pasti unggulnya, itu dari sisi hw, kalau sw
tergantung os dan customization yang diinginkan. SE dan HTC memiliki
fitur lengkap untuk kameranya, namun jelas x10 lebih unggul dari sisi
pixelatenya. Untuk video, lebih baik ambil yang support 720p dengan
framerate yang tinggi.

Rangga Herdi wrote:
> Salam kenal, saya newbie disini. Sekarang sedang ngidam android HH dan
> pe...

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev