Dear all,

Ada yang ingin saya diskusikan nih. Semalem setelah saya upgrade Desire pake
official Froyo ada yang aneh dengan gmail saya, khususnya kalau buka milis
yang pakai daily digest. Biasanya klo dapet e-mail digest kan ada list of
message thread, terus kalau kita mau baca isi thread-nya tinggal click
link-nya...nanti otomatis layar bakalan ke scroll up ke e-mail yang
dimaksud.

nah sekarang permasalahannya adalah setelah di upgrade itu, sudah tidak bisa
lagi...kalau saya nge-click judul thread di milis yang digest, pasti
otomatis kebuka web browser yang isinya Error 404.

Kira-kira ini kenapa yah? Apa ada teman yang mengalami hal serupa?

Terima kasih

Zaka

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com