saya belum pernah menggunakan garmin jadi tidak bisa membandingkan antara
garmin dengan app navigasi di android. Yang sekarang saya gunakan adalah
IGO, untuk saya sih sudah cukup

mungkin bisa dijelaskan fitur2 apa saja yang biasa digunakan di garmin agar
bisa menjelaskan apakah fitur tsb disediakan di app android or nggak

Kirim email ke