kalo udah voip base, sepertinya lintas OS & jaringan wireless deh
alias ga ngefek gsm ato cdma.
kalo buat BB nya udah pasti tambah seru dan dijamin revenue operator
dari voice bakal menurun..
bayangin full service BB Indosat yang paling canggih aja udah 100rb
an. jadi bisa diartiin dng 100rb/bln bisa unlimited call. welehh..
welehhh..

-2805

Kirim email ke