From: Renner Chen <rc.milest...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 8 Aug 2010 21:01:01
To: id-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA: Sudah maksimalkah pemakaian di Android anda?

Lagi iseng weekend... kepikiran pengen melempar pertanyaan ini ke milis.
"Sudah maksimalkah pemakaian di android anda?"
(Maksudnya tentu maksimal, menurut penilaian si empunya handset itu ndiri)
:-)

Tadi abis ditanya ama temen gue; kenapa demen android, yg notabene mungkin
powerfull, mungkin juga sekaligus butuh banyak belajar hal baru lagi untuk
maksimalkan androidnya.

FYI, temen gue itu tipikal orang yg ringkes aja, pakai apa pun standard aja
dipake tanpa mau pusing. Prinsip dia, udah beli barang harusnya kita tinggal
pakai aja sesuai fungsi, gak usah ribet di "ini itu" in katanya hehe...

Nah gue lihat beberapa hari belakangan ini, id-android banyak bahas tentang
custom ROM yah, jadi gue penasaran juga ama para member milis, sebenernya
dgn ribet2 kudu ini itu dgn android loe, apa sih yang loe harap dapatkan
dari hh loe setelah dikoprek-koprek.

Thread ini rencananya mau buat sharing pemikiran, alasan dan juga jawaban
dari para member. Istilahnya, jawab masalah error di android mungkin udah
biasa, sharing custom ROM yang paling stabil dan cepat, mungkin jg udah
banyak.

Tapi gue penasaran ama jawaban dan juga alasan, kenapa loe semua pada
melakukan hal itu? Hehe.... ini kayanya yg jarang didiskusikan :-p

Bisa aja para member memang pakai unrooted hh, fully koprek hh dll, tapi gak
sedikit yang minta hh nya di koprekkin untuk bisa pakai custom ROM, rooted
dll juga, nah apa sih motivasinya?

Sekedar pengen tau dan sharing pengalaman aja untuk para member dengan hh
standard+official rom dan juga member yang hh nya udah dikoprek habis2an.

Happy weekend!

--rc
droidX rocks!
> android.nyet....@anjroid.net

[...]