saya pake samdroidmod kitchen versi 2 dengan beberapa tambahan
jatuhnya internal jadi 150an MB.

ada cerita nih, kemarin ketemu sama2 teman2 sma (acara buka puasa
bareng). cerita2 eh dia make samsung spica juga ternyata.
maen banding2an deh kernel dan sebagainya.
hehe
ternyata sudah sama nge-root.
tapi karena beda tutorial, teman saya jatuhnya ke LK02.01 :D

karena saya sudah pake latest kernel, akhirnya hari ini pada mau ke
tempat saya.
buat diupgrade.
macam jago saja sayanya :D
jadi malu :D

oh iya, dua2nya sudah rooted tapi masih pake LK02.01, jadi bentar kalo
mau pake kitchen saya harus flash dulu ke LK2.08 ya?

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
Peraturan Jual dan Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev