malam suhu2..
ane punya SGS udah 2 minggu. peformanya cukup mengesankan.
walau agak laggy tapi udah ada lagfix.
setelah lag, sekarang masalah di GPS.
waktu ane buka google maps, SGS gak bisa nyari MY LOCATION.
masuk navigation juga "waiting for location" mulu.
sampe sekarang google maps ane selalu gagal kalo pake my location!
padahal waktu masi pake HERO dulu, lancar2 jaya..

ane dah coba segala cara dari::
1. Flah firmware ke DXJG4, DDJG4, JP3 modaco.
2. *#*#1472365#*#*. skyhook on. (bisa lacak 3 satelit, tapi masuk ke
google maps, gak bisa nyari my location)

please help..
apakah ada FIRMWARE yang bisa GPSnya?
apakah ada aplikasi ke tiga yang bisa lock GPS?

tolong bantu.. bentar lagi mudik soalnya..  (takut nyasar) :(

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
Peraturan Jual dan Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev