Btw ini kita sedang bahas handset apa yah suhi, takut menyimpang bahasannya ?

Tadi daku asal turun rembuk aja dadakan, tidak baca dari
awal.....hehehehehehehehe.
  ----- Original Message -----
  From: Enya Anggia
  To: id-android@googlegroups.com
  Sent: Tuesday, August 24, 2010 3:31 PM
  Subject: Re: [id-android] Re: Flash Permanent Custom Recovery with UnrEVOked
at XDA

  Ooo yayayaaa..
  Nah trus sekarang supaya jadi permanen caranya gimana yah?
  Ga usah root ulang kan? Ini bootloadernya udah kebuka blom yah? *setres
ngebayangin kalo harus mulai lagi dr awal
  Makasiy suhu RC n suhu SA, ilmu saya jd nambah niyh :)

  ~Froyo-ed Slide~

    On Aug 24, 2010 3:18 PM, "Subanindiyo Ardi" <subanindiyo.a...@gmail.com>