eh, sama... daku juga nggak ngeracunin dia buat ganti hh.. lha dateng2
langsung ngeluh, bb nya sering hang, batrenya boros, berat bayar biaya
bulanan karena ngga pengen ngganti provider.. yaaa, daku guyonin aja, "ganti
android aja lak wes.. daripada sambat (ngeluh, red.) terus.." eh, begitu dia
liat2 hh daku, koq seneng.. bandingin review sana-sini, akhirnya mau ganti..
jiaahh! =))

--
- oCHa -

between SpicAndroid & MacBook

[...]