From: "K. Pamungkas" <dodolpi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 30 Aug 2010 19:33:59
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Need Help : Ada Yang Bisa Memandu Untuk Inject Smart di
Droid?.

dh all,
udah baca-baca di beberapa blog atau pun tulisan rekan-rekan disini
untuk supaya bisa inject smart di droid, tapi keknya hopeless sampai
sekarang belom bisa. mungkin belom sampe aja nih otak mikirnya. dan
keknya saya tetep keukeuh sih pengen inject sendiri biar sekalian
belajar.

info yang sudah saya dapatkan :
PRL version : 10009, menurut tulisan oom Zaky, PRL versi ini ndak
perlu lagi melakukan update. Jadi bisa langsung ke step berikutnya,
yaitu setting ##PROGRAM.

AKey, MIN/ID, dan ESN kartu smart pun sudah saya persiapkan. tapi
selalu mentok di AKey yang dibilangnya salah terus. Kenapa yah?.
Informasi lainnya yang seharusnya dimasukkan datanya sih sudah ndak
ada masalah alias gak ada peringatan error.

mohon informasinya yah?, jika di rasa mengganggu jika diskusinya di
milis, rekan yang ingin menolong saya bisa japri saya di email :
email.pamung...@gmail.com atau add ym : khoent.

Terima kasih banyak .. :)

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com