Malam id-android,

Barangkali ada yang mau, saya ada iphone 3gs 32gb telkomsel black pembelian jul
2010, mint condition, lengkap, yang keluar cuma charger, kabel data pun tidak
keluar, jarang dipake karena awalnya beli iphone untuk maen game tapi ternyata
waktunya ga ada. Jadi kebanyakan cuma jadi penghuni laci :p
O iya bonus softjacket capdase.

Nah sekarang tertarik untuk coba desire yang slcd, karena saya ternyata ga
butuh game cuma butuh layar besar+chat+email+browsing dikit2+pdf+led
(blackberry? Ga seneng totol2 dan pengen yang banyak aps nya).

Kalo ada yang tertarik dengan penawaran ini bisa japri saya di
to.ru...@gmail.com. Kita bicarakan terms nya hehehe
Kalo ada yang minat ambil pre order (masih bisa ga ya?) boleh juga coba japri
saya dulu aja.

Thanks,
Rubby

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB