Maap Om John.. baru liat milis nih.. kemarin lagi ribet kerjaan, blm sempet
dibantu eh udah solved yah...
kalo di BSD bisa dibantu sama Om Dimas, SPV disitu... tapi dia pindah2
soalnya pegang 3 Gallery... kalo lagi beruntung ketemu dia, dijamin lancar
jaya deh hehehehe

Have A Droid Day!!!

*sent from Paranoid Android