From: Hendra Santoso <hendra...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 1 Sep 2010 20:47:58
To: Indonesian Android Community [id-android]<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] KLARIFIKASI JOHAN HUANG

Maaf kalo saya lancang. yang kita perlukan semangat kebersamaan. tadi
om Johan Huang coba japri ke saya, dia minta bantu . ini nich
kutipannya:

Gua minta maaf untuk XL maupun RIM ato pun APPLE. Gak bermaksud
melecehkan salah satu pihak manapun. Sorry klo terlalu cepat judge
base on artikel yang dibaca kemarin.

So, mohon Thread ini dihentikan dan saya berjanji untuk tidak asal
ceplas ceplos untuk memberi komentar.

Bukan bermaksud sombong dalam mengomentari dalam artikel kemarin, tapi
saya mengaku keceplosan asal nyeletuk. XL maupun RIM adalah partner
kerja yang dihargai juga oleh saya.

Best Regards,

Johan Huang
Admiralty
Don't use your Blackberry® while driving!
BB Pin: 2256 00AE

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
Peraturan Jual dan Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7