Walaupun masih nubi banget di android, ane siap bantu via japri untuk
flashing, rooting, app2sd, samdroid kitchen ama fe.... minggu lalu ane juga
merasa apa yang rr rasakan, spica gak bisa di apa apain... alhamdulillah skg
sudah bisa ngerasakan enaknya pakai spica yg sudah dioprek. Sekali lagi
thanks buat bos david yang udah ngasi inspirasi ke ane, mudah-mudahan ilmu
nya gak berhenti di ane...