Iya loh, di android enak pake touchscreen nya... apalagi kalo keyboard nya
udah di ganti... cobain aja deh, memang awalnya susah banget. Tapi kalo dah
kebiasaan, ngerik rada panjang kaya gini enak banget... cepet lagi, jarang
typo, kalo saya loh ya.... memang lebih lebar layar lebih enak lagi ngetik
nya... tapi imho, saya ngetik di magic enak2 aja kok... ngetik di wildfire
juga mantep. Apalagi kalo ngrtik di desire or nexus1 ya? Pasti lebih asik
lagi. Cuma pernah ngerasain ngetil di evo kurang enak, apa karena di pegang
2 tangan masih rada jauh ya.. kalo droid x lebih enak soalnya lebih ramping
n lebih panjang... body nya juga tipis..

Saran saya sih cobain dulu aja yang tanpa keyboard, karena plus nya tanpa
keyboard tuh hh jadi tipis. Kalo ada keyboard jadi cukup tebel, gak enak
masuk di kantong yang pake celana jeans cukup sesak.

Oh iya, ini diketik pake touchscreen nya magic, n menurut gw, lebih mantep
drpd pake keyboard droid / milestone. Gak tau ya droid2 kaya gimana....