as subject, bgm ya caranya uninstall aplikasi Chinese Keyboard and
Handwriting xperia x10 mini? saya sebelumnya udh pake virtual
keyboard standar dari soner xperia x10 mini yg menurut saya udh comfortable,
tapi setelah saya factory reset karena pengen hapus akun gmail yang lama
ternyata keyboard bawaan soner juga ikut hilang dan ganti sama keyboard
chinese ini. saya cari di setting --> application --> manage application
tapi tidak ada menu untuk uninstall. kalo menurut saya keyboard baru ini
tidak nyaman bgt, mesti tekan tombol khusus buat nyari tombol yang lain
sementara yang keyboard bawaan soner tinggal geser ke kanan atau ke kiri
sudah muncul tombol yang pengen dipakai.
mohon bantuan dari suhu-suhu sekalian. terima ksh.....

--
Delivered by Nexus One of a kind

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com