Sebenarnya tiap orang bisa loh mas, karena saya baca tuntas sampai habis
manual booknya, saya jd  ngerti dan bisa explore lbh dalam lg dan juga
terbantu dari situs2 diluar macam XDA, AndDev, dll yang kebetulan mengupas
habis XT720. Yah itu harus sabar baca tutorial dan manualnya dalam bahasa
luar yang kadang tidak kita mengerti :)