Dari awal bb keluar -> ga tertarik, hp mahal, buat inetnya juga mahal,dan
cuma di hh doang...
Saar android mau keluar -> tertarik bgt,krn dah pernah pk linuxphone
Iphone mau keluar -> ga tertarik,blom ada alasan kuat kenapa ga tertarik.

Sering org minta "pin bbm dong...."
Saya jawab:  gak pake bb
Org tersebut berubah mukanya jadi kurang bersahabat (mungkin cuma perasaan
saya aja)
Trus saya lanjutin lagi: saya pake android
Orang tersbut langsung komentar:  weisss....keren...keren....

Gak cuma 1-2 org yg bertanya spt itu dan berkomentar...
Dr murid2 saya yg 99% pake bb (masih sma,ortunya tajir2).
Awal liat miley aja mreka ampe pusing2 pengen beli...:) cuma begitu tahu
harganya,mreka blg...yah...bu,saya br aja beli bla..bla..bla...

Jadi,masih banyak kok yg tau android dah merasa android lebih keren dr bb
atau iphone...
Masalah kerenan mana,ya tergantung kita dan kesukaan kita aja..

Kalo saya,walau hh br di root bbrp bulan lalu,pk hh perawan juga udah puas
kok..
Hanya saja kalo pk android harus unlimitted,sedangkan kalo bb kan ada paket
5rb sehari.
pdh kalo diitung2 lbh murah paket unlimitted...:)