Dear rekan2,

Setelah pagi2 muntah krn racun android yang di japri-in ke saya, akhirnya
saya memutuskan untuk mengambil satu unit HH HTC Droid Incredible dari Bos J
yg pernah review incredible bbrp hari lalu, tertarik dgn paparan reviewnya
dan harga yang beliau tawarkan.

Alasan utama kenapa saya pilih incredible :

1. Jaringan GSM di rumah saya selalu bikin kesal, meski saya membutuhkannya
tapi internetnya tak bs diharapkan, hanya smart  EVDO yg bisa memuaskan saya
(pengalaman pake motodroid, smart kencang banget di daerah saya dibanding 3,
xl atawa tsel)

2. Huge Internal memory. 8GB cuy!! jadi gak perlu apps2sd lagi.

3. Motodroid lebih saya cintai, karena saya motolover, dikarenakan droid 1
sdh pernah dicobain dan juga budget ga cukup buat boyong droid 2 & X,
akhirnya droid incredible aja deh, kan sama-sama DROID..... hueeee.. hehe
(sesekali saya pengen cicipin rasanya HH HTC)

4. Camera 8MPX, saya suka karena resolusinya sama dgn XT720, mantan saya
kemarin.

5. Incredible yang ditawarkan mint condition, dan budget pas banget
dikantong.

Kiranya itu aja, thanks atas rekan2 yang sudah menawarkan berbagai macam hh
android termasuk nexus dengan harga yg menurut saya cukup gila juga, tapi
ternyata saya lbh prefer ke cdma. Mudah2an nanti sore barangnya bisa saya
boyong.

Salam,

brother.i...@gmail.com).
> [...]
>
> --
> ikatlah ilmu dengan menuliskannya

> "Indonesian Android Community [id-android]"

Kirim email ke