satu lagi yg perlu di ingat .. build android di xda ada 2 tipe teknologi
data yg diterapkan.. teknologi lama yg di sebut RMNET dan yg baru PPP..

PPP masih sangat buggy ini jg penyebab touch screen freeze dan SOD, PPP jika
sudah sempurna merupakan teknologi deliver data 3G ya bagus, karena bisa
meningkatkan kecepatan koneksi, Hal ini terbukti dari beberapa test yg
dilakukan di xda.. hanya saja untuk kita di indo nampaknya tidak cocok, saya
sudah test dan bingung dgn hasilnya..karena memang pada dasarnya koneksi
data provider kita kacau, kadang kenceng kadang lambat.. apalagi klo sudah
kena quota seperti ini.. yg pasti dari hasil test PPP saya..koneksi menjadi
tidak stabil..animasi icon 3G tidak jalan..data sering bengong, mesti
disable enable data biar koneksi jalan lagi..

jadi saya sarankan untuk skr ini menghindari PPP, perhatikan rom android yg
akan di download..biasanya developer menyediakan 2 versi..

sent from HD2 with Froyo inside..
> sorry sdcard salah ketik..class 2 itu..sol
>
> sent from HD2 with Froyo inside..

> android

> pabrikan..dgn

> banyak

> [...]