Sorry baru bisa nulis tutorial ini sekarang. Gue juga usahain untuk ngetik
full dengan swype di hd2, biar lebih maknyus hehe.

Selain butuh program swype, loe juga butuh file dictionary indonesia, ini
yang sis buncis bantu kemarin untuk diambil dari sgs dia. Thank you yah :-)
untuk file bisa di download di
http://bit.ly/swypeSGSIndo

sedangkan untuk program swype, karena tidak legal untuk di share disini,
makanya cari ndiri yah.

Ok, sekarang langkah-langkahnya:
- Install swype.apk (gue pake yang v1.60.36.8214)
- download dan copy file yang sgs dictionary itu kedalam sdcard loe. Extract
dulu zip nya, akan dapat folder dengan nama "com.swype.android.inputmethod"
didalam nya ada folder2 lagi.

Setelah install, swype jangan di jalankan dulu tapi kita coba trik untuk
menambahkan dictionary indonesia kedalam nya.

- Untuk aman nya, kita ke setting, application lalu manage application,
pilih yang running tab lalu pilih swype. Kita clear data dan juga pilih
force stop.
- buka root explorer dan browse ke "data/data/com.swype.android.inputmethod,
Copy folder2 yang tadi di download kedalam situ, timpa aja.
- setelah itu kita ke setting lalu pilih yang language & keyboard. Pilih
swype lalu set bahasa nya ke default bahasa indonesia. (terlihat ada 5
pilihan bahasa disini)

Setelah itu dilakukan, maka pada saat mau ketik, di hold tap dulu, lalu
pilih input method ke swype. Sudah dapat dilihat bahwa di tombol Q ada
lambang ID yang berarti dictionary yang dipakai itu adalah bahasa indonesia.

Mengenai tips & trik menggunakan swype nanti kita share lagi di lanjutan
thread ini.

So far, untuk handset yang sudah ada native swype bawaannya, gue masih belon
bisa sukses ganti dictionary nya kedalam indonesia.

Contohnya droidx gue, selalu balik ke pilihan english & spanyol terus
hehe....

Semoga sukses.

sangat cepat!

--rc