Berhubung udah seminggu belum dibahas mengenai pre order ini.
Sekedar mau tanya, kira-kira update terakhir seperti apa yah?

Apa ada kemajuan? Takutnya emang bakal stuck berbulan-bulan.
Kalau begitu mungkin saya mau beli barang ke toko aja. (bisa dapat yang
resmi HTC juga kan?)
(Agak nggak enak sama orang yang berhasil diracuni untuk pindah dari Symbian
ke Android. Dia udah antusias setelah baca-baca di Internet, tapi unitnya
nggak datang-datang.)

Tapi kalau kira-kira dalam beberapa minggu bakal datang, masih mau nunggu
sih.

best regards,
Bayu